Minggu, 01 Desember 2019

Mudahnya memasak hanya 5 menit

Assalamu'alaikum dan selamat pagi 😊


Pagi yang cerah di malang hari ini.


Meskipun sudah masuk bulan desember tapi hujan masih jarang sekali turun mengguyur kota malang. Alhamdulilah masih kebagian cerah dipagi hari saat memulai aktifitas.





Jadwal pagi untuk ibu pastinya selalu disibukkan dengan kegiatan nguprek didapur.

Memasak nasi, lauk pauk dan juga mencuci piring. Jaman sekarang memasak bukan lagi hal yang sulit apalagi ribet. Semua begitu mudah dikerjakan, tidak seperti jaman dulu. Bumbu dapur bisa didapatkan dengan mudah, sudah dalam kemasan dan sesuai kebutuhan. Mau bumbu soto, rawon, nasi goreng pun sudah ada yang instan.
Ketumbar, merica, kunyit pun sudah tersedia dalam bentuk bubuk. Tidak perlu susah payah ngulek. Sambal apalagi, juga sudah banyak variant sachet nya. Mudah sekali bukan.





Tapi kadang masih saja ibu ibu yang memiliki bayi dan balita kurang bisa me manage waktu saat didapur. Mengupas, menyiangi sangat menyita waktu. Dan ini ternyata dibaca sebagai peluang bisnis diluar sana. 





Sekarang bertebaran penjual masakan online. Bukan masakan yang sudah tersaji matang, tapi bahan2 masakan yang sudah disiangi, dikemas dengan bumbu yang sudah siap cemplung. Jadi bisa dimasak sendiri sesuai selera 😊. Sangat membantu sekali buat ibu seperti saya ini. 





Seperti langganan saya ini, tiap awal minggu share menu di grup wa. Banyak sekali pilihan menu yang bisa dipesan untuk beberapa hari kedepan. Dengan kemasan yang higienis dan cantik. Order hari ini untuk dikirim esok hari. 





Yang mau order bisa langsung kontak saja, atau meluncur ke ig pemiliknya. 

Selamat memasak ☺☺.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keluarga Komo: Roti Maryam ekonomis ala blueband

Keluarga Komo: Roti Maryam ekonomis ala blueband : Siapa sih yang gak tau CORONA? atau istilah keren lainnya covid19. Pasti sudah gak asing ...